Seperti yang kalian semua tahu, MediaTek beberapa waktu lalu resmi meluncurkan seri chipset flagship miliknya yakni Dimensity 9000 5G. Chipset tersebut merupakan jawaban dari MediaTek untuk seri chip terbaru Qualcomm yang baru akan diresmikan pada akhir bulan ini.

Baca juga:

Kalau kamu belum tahu, chipset ini memiliki konfigurasi 8-core yang terdiri atas satu inti Cortex-X2, tiga inti CortexA710 dengan clockspeed @2.85Ghz, dan 4 buah inti Cortex A510 dengan clockspeed@ 1.8GHz. Gak cuma itu saja, sektor GPU juga menerima update dimana ponsel ini akan menggunakan GPU Mali-G710 baru dengan 10-core yang pastinya sudah mendukung fitur raytracing baru.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, ponsel pertama dengan chipset ini kemungkinan besar akan diresmikan pada bulan Februari mendatang — bersamaan dengan event MWC. Sayangnya, belum ada bocoran info kira-kira OEM mana yang akan pertama kali menggunakan chip ini.

via MyDrivers

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.