Meskipun kayaknya seri Galaxy Tab S8 sudah berada di jalur yang tepat untuk menggantikan Tab S7 dan S7 Plus sebelum tahun ini habis, ternyata tidak lagi demikian. Jika kamu sudah memang sudah menunggu perangkat ini, sepertinya ini merupakan kabar yang cukup bagus, dimana ada bocoran render terbaru terkait Samsung Galaxy Tab S8 Ultra. Lalu bagaimana penampakan dari perangkat tablet baru dari Samsung ini?.

Baca Juga:

Notch pada Seri Ultra Buruk?

Gambar render-render terbaru dari series Samsung Galaxy Tab S8 ini disebarkan oleh seorang leaker yang bernama Evan Bless, dan dia sendiri telah membagikannya gambar tersebut di akun Twitter pribadinya.

Pertama, Samsung masih mempertahankan bezel tipis di sekitar bagian depan setiap unit, membuat device akan lebih mudah untuk dipegang dan bezel ini akan hadir di semua series Galaxy Tab S8. Sementara untuk smartphone, mereka telah beralih ke bezel yang diperkecil dengan tampilan layar penuh, menjaga tempat untuk jari untuk beristirahat sambil memegang perangkat. Banyak orang berspekulasi kalau layar 14″ besar yang ditawarkan pada Tab S8 Ultra menampilkan model yang lebih ramping, lengkap dengan notch untuk mempertahankan kamera depannya.

Ada beberapa detail lain yang terlihat di foto-foto yang dibagikan tersebut. Pada Tab S8 11″ menggunakan tombol daya yang lebih besar dengan sensor sidik jari internal. Tab S8+ dan S8 Ultra beralih ke sensor built-in fingerprint, dan efek dari hal ini maka akan menampilkan tombol daya yang lebih kecil.

Ketiga tablet mempunyai kemampuan untuk menjaga kamera selfie diposisikan secara horizontal, hal ini ideal untuk mengambil rapat disaat berpergian. Ini harusnya bekerja dengan baik dengan aksesori keyboard apa pun yang dikeluarkan oleh Samsung untuk papan tulis terbarunya, hal ini dimaksudkan untuk menghindari penempatan yang tanggung dari beberapa gadget mainstream lainnya.

Memang kita sudah banyak mendengar kabar tentang seri Galaxy Tab S8 sejak bulan Mei lalu, tetapi dengan jumlah kebocoran yang semakin cepat saat kami memasuki tahun baru, sepertinya peluncuran awal 2022 sudah pasti. Siapa tahu mungkin kita akan melihat tablet baru Samsung menunggu kesempatan untuk rilis di belakang peluncuran Samsung Galaxy S21 FE yang telah lama ditunggu-tunggu hanya dalam beberapa minggu ke depan.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi maupun game, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.