Home News Punya Dual Camera, Moto X4 Rilis Akhir Bulan Juni

Punya Dual Camera, Moto X4 Rilis Akhir Bulan Juni

via Liliputing

Selain Moto Z2 Play, Lenovo juga mempersiapkan smartphone Lenovo lainnya yakni Moto X4. Smartphone ini bakal jadi penerus smartphone Moto X yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Smartphone Motorola Moto X4 ini kabarnya bakal meluncur di akhir bulan ini. Motorola diketahui juga telah menyebarkan undangan di Brazil untuk merilis smartphone yang dirumorkan memiliki kamera ganda tersebut, dimana 21 Juni adalah tanggal yang dipilihnya.

via PhoneArena

Ada pula rumor yang menyebut Moto X4 bakal dirilis secara global pada 30 Juni mendatang.

Moto X4 sebelumnya telah bocor lewat materi presentasi Motorola. Didalamnya disebutkan Moto X4 bakal menjadi smartphone Motorola pertama dengan fitur kamera belakang ganda yang saat ini lagi ngetren di smartphone flagship.

Baca Juga: Moto X 2017 Bocor di Presentasi, Punya Kamera Ganda?

Posisi Moto X4 bakal ada dibawah Moto Z. Dari desainnya sendiri tak kalah dengan Moto Z, terlihat efek kilauan dari bahan logam dengan bagian kamera belakang yang menonjol.

Selain itu, dikatakan pula Moto X 2017 juga diperlengkapi dengan integrasi asisten digital berteknologi Artificial Intelligence, fitur tahan air IP68, serta turbo charge untuk pengisian cepat baterai.

Rumor lainnya menyebutkan Moto X 2017 memiliki layar 5.5 inch, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3,800 mAh.

Penasaran dengan si Moto X 2017 ini? Kita tunggu ya guys updatenya!

via PhoneArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com