Home News Desain Final Moto X4 Bocor, Seperti Ini!

Desain Final Moto X4 Bocor, Seperti Ini!

via Liliputing

Kabar terbaru dari smartphone Motorola Moto X generasi terbaru muncul, sebuah foto menampilkan sosok dari Moto X4 yang akan segera dirilis ke publik.

Pembocor ulung Evan Blass sempat mengunggah foto Moto X4 ini akun Twitter miliknya pada bulan lalu, namun kini Ia mengaku bahwa telah terjadi perubahan desain dan foto yang dikirimnya adalah desain render pertama.

Baca Juga:

Perubahan desain terletak pada tata letak kamera belakang dan flash. Dimana pada desain final Moto X4, lampu LED flash diletakan diatas kamera, namun Moto X4 tetap mengusung kamera ganda.

Tata letak kamera Moto X4 yang baru ini sebelumnya sempat bocor dalam slide presentasi (foto ada dibagian atas artikel).

via droidholic.com

Kamera ganda di Moto X4 ini katakan akan hadir dengan satu lensa warna dan satu lensa monokrom, sehingga foto dapat memberikan hasil warna yang baik atau memberikan warna monokrom tanpa filter. Efek bokeh juga tetap hadir di Moto X4.

Moto X4 kabarnya memiliki layar sebesa 5.2 inch beresolusi Full HD, prosesor octa-core Snapdragon 630 atau Snapdragon 660 SoC, GPU Adreno 512, RAM sebesar 4GB, serta memori internal 32GB

Smartphone ini juga diperlengkapi dengan integrasi asisten digital berteknologi Artificial Intelligence, fitur tahan air IP68, sensor sidik jari di bagian depan, serta baterai 3000 yang mendukung turbo charge untuk pengisian cepat baterai.

Konon, Motorola akan merilis Moto X4 pada awal September mendatang di Berlin.

via PhoneArena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com