Home News Motorola Moto X4 akan Diperkenalkan Pada Awal September di Berlin, Harganya?

Motorola Moto X4 akan Diperkenalkan Pada Awal September di Berlin, Harganya?

Motorola Moto X4 akan Diperkenalkan di Berlin, Harganya?
via Android Community

Beberapa waktu yang lalu, pernah beredar rumor yang menyatakan bahwa smartphone mid-end terbaru milik Motorola yakni Moto X4 akan segera diperkenalkan pada akhir bulan Juni 2017. (Baca: Punya Dual Camera, Moto X4 Rilis Akhir Bulan Juni)

Akan tetapi hingga hari ini, ponsel tersebut tak kunjung resmi diperkenalkan oleh Motorola. Sebelumnya, sudah ada banyak rumor mengenai ponsel Motorola yang satu ini dan hal tersebut semakin diperkuat dengan bocoran slide milik Motorola mengenai daftar ponsel yang akan mereka rilis untuk tahun 2017 ini.

Baca: 

Moto X4 kabarnya akan memiliki layar berukuran 5.2-inch, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3,800 mAh. tak ketinggalan dukungan dual kamera beresolusi 12MP + 8 MP. Selain itu ponsel ini juga sudah menggunakan Android versi terbaru (7.1.1).

Selain akan memiliki spesifikasi seperti di atas, ada rumor lain yang menyebutkan bahwa Motorola batal menggunakan prosesor Snapdragon 660 dan menggantinya dengan prosesor yang lebih rendah yakni Snapdragon 630 dan RAM 3GB.

Lalu, dari kabar terakhir yang DroidPoin dapatkan, ponsel ini akan diperkenalkan oleh Motorola pada ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman. Lalu, untuk harganya sendiri, ponsel Moto X4 kabarnya akan dibanderol dengan harga tak lebih dari 350 Euro atau sekitar Rp 5,4 jutaan. (Baca: Ponsel Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?)

So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu ke depan.

via Twitter

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.