Home Smartphone Cara Redeem Google Play Gift Card via Aplikasi Play Store Android

Cara Redeem Google Play Gift Card via Aplikasi Play Store Android

Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

Beberapa saat yang lalu, DroidPoin baru saja memberikan tutorial bagaimana cara melakukan redeem Google Play Gift Card melalui website Play Store. (Baca: Cara Redeem Google Play Gift Card via Web)

Nah, pada kesempatan kali ini, DroidPoin akan memberika tutorial bagaimana cara menukarkan / redeem Google Play Gift Card via aplikasi Play Store Android. Sebenarnya, cara ini pernah DroidPoin bahas beberapa waktu yang lalu, akan tetapi info tersebut masih kurang lengkap dan juga ada sedikit perbedaan dengan tutorial yang sekarang.

Jadi, untuk kamu yang belum tahu caranya, silakan langsung saja ikuti tutorial berikut ini:

  • Caranya hampir sama seperti saat melakukan redeem via website. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membeli Google Play Gift Card terlebih dahulu di mini market terdekat.

Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

  • Setelah itu, silakan buka Aplikasi Play Store pada Android kamu. Lalu, carilah opsi tukarkan pada menu utama Play Store.

Cara Melakukan Redeem Goolge Play Gift Card

  • Jika sudah, kamu tinggal gosok bagian belakang gift card yang berisikan kode rahasia.

Cara Redeem Google Play Gift Card via Web

  • Lalu, masukan kode rahasia yang tertera pada Google Play Gift Card ke menu tukarkan yang ada di aplikasi Play Store dan pilih opsi tukarkan / redeem.

Cara Melakukan Redeem Goolge Play Gift Card

  • Nantinya, kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa saldo telah ditambahkan ke akun milikmu, saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai hal yang ada di Google Play Store. Biasanya, tak lama setelah itu mendapatkan pemberitahuan tersebut, kamu akan mendapatkan pemberitahuan lain berupa promo / hadiah dari Play Store karena sudah berhasil melakukan redeem menggunakan Gift Card.
  • Done

Nah, begitulah gaes cara menukarkan / redeem kode Google Play Gift Card melalui aplikasi Play Store di Android. Bagaiamana, sangat mudah bukan caranya?

Jika kamu punya pertanyaan seputar hal ini, silakan bertanya di kolom komentar. 🙂

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.