Home News Galaxy Note Rekondisi Segera Dijual di Indonesia?

Galaxy Note Rekondisi Segera Dijual di Indonesia?

Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!Setelah akan mulai dijual di negeri tetangga Malaysia, Samsung dikabarkan akan mulai menjual smartphone rekondisi Galaxy Note FE di Indonesia. Tanda-tanda kehadirannya pun muncul.

Smartphone Samsung dengan nomor model SM-N935F muncul di website TKDN Kemenperin. Termuat juga bahwa smartphone ini memiliki telah lulus uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TDKN) sebesar 31.70 persen.

SM-N935F ini merupakan Galaxy Note Fan Edition atau Galaxy Note FE.

Baca Juga:

Smartphone tersebut juga telah lulus sertifikasi oleh Ditjen SDPPI Kemkominfo. Sehingga bisa dipastikan Galaxy Note FE akan dijual di Indonesia.

Galaxy Note FE atau Fan Edition merupakan smartphone rekondisi resmi Samsung dari Galaxy Note 7 yang terlanjur diproduksi setelah smartphone tersebut ditarik dari peredaran karena memiliki masalah baterai. Alhasil smartphone ini dijual dengan jumlah yang terbatas.

Spesifikasi yang dimiliki Galaxy Note FE sama dengan Galaxy Note 7, hanya saja Samsung mengganti baterainya menjadi lebih kecil yakni hanya 3200 mAh. Desainnya pun sama dengan Galaxy Note 7, lengkap dengan layar lengkung dibagian sisi kiri dan kanan layar. Sensor pemindai retina mata juga turut ada di Galaxy Note FE.

Kemungkinan besar Galaxy Note FE yang dijual di Indonesia menggunakan prosesor Exynos, sama seperti di Malaysia.

Untuk harganya sendiri belum diketahui. Namun di Malaysia, Galaxy Note FE akan dijual seharga Rp 8,3 jutaan. Bisa jadi di Indonesia lebih murah atau lebih mahal dari itu.

Akankah kamu membelinya nanti?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com