via Oppo

Seperti yang kamu tahu, pada akhir bulan kemarin tepatnya pada tanggal 26 Oktober  2017, Oppo resmi merilis ponsel Oppo F5 yang mana merupakan penerus dari seri ponsel Oppo F3 yang baru saja diperkenalkan oleh Oppo pada pertengahan tahun ini.

Baca juga:

Oppo sendiri sudah mengklarifikasi bahwa Oppo F5 akan hadir ke Indonesia dan pada tanggal 13 November mendatang pihak Oppo secara resmi akan memperkenalkan ponsel tersebut di Jakarta. Akan tetapi, preorder Oppo F5 sendiri akan dimulai esok hari hingga tangga 12 November 2017!

Preorder Oppo F5 di Indonesia Dimulai Esok Hari!

Pre-order ini berlangsung secara exclusive di Lazada dan untuk kamu yang mengikuti preorder, kamu akan mendapatkan beberapa hadiah exclusive dari Oppo seperti backpack OppoxBarca dan AOV DC Superheros, hadiah tersebut kabarnya bernilai Rp 1.372.500.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Oppo F5 merupakan salah satu ponsel Oppo yang mengusung desain bezel-less serta layar dengan rasio 18:9 seperti kebanyakan ponsel flagship masa kini. Untuk performanya sendiri terbilang cukup lumayan, Oppo F5 menggunakan prosesor octa-core Mediatek Helio P23 yang dipadukan dengan kombinasi RAM dan ROM yang berbeda (4 / 6 GB RAM + 32 / 64 GB Internal storage).

via Oppo

Untuk masalah harga, DroidPoin belum mendapatkan informasi resmi dari pihak Oppo mengenai harga Oppo F5 untuk wilayah Indonesia. Akan tetapi, jika harga Oppo F5 di Indonesia tak berbeda dengan di Filipina, maka bisa dipastikan bahwa ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 4,2 jutaan.

So, untuk info yang lebih detail mengenai harga dari Oppo F5, mari kita nantikan saja esok hari ketika event pre-order dimulai dan untuk kamu yang ingin mengikuti event pre-order Oppo F5 silakan kamu kunjungi halaman berikut ini.

 Halaman Resmi Pre-order Oppo F5 

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.