Home News Tanggal Rilis dan Penjualan Galaxy S9 dan S9+ Mulai Terungkap

Tanggal Rilis dan Penjualan Galaxy S9 dan S9+ Mulai Terungkap

via Digital Trends

Rumor Samsung Galaxy S9 dan S9+ datang kembali. Kabar yang berhembus ini mengungkap tanggal peluncuran hingga tanggal penjualan smartphone flagship tersebut. Kapan ya?

Pembocor Evan Blass mencuitnya dan membagikan informasi yang diperolehnya dari C-level alias pimpinan Samsung. Evan menyebut Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan diluncurkan pada 26 Februari mendatang.

Baca Juga:

Selanjutnya, calon konsumen dikatakan sudah bisa memesan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ lewat pre-order pada tanggal 1 Maret.

Dikatakan Evan, smartphone yang sudah dipesan ini selanjutnya akan mulai dikirim pada 16 Maret 2018. Tanggal ini sekaligus dimulainya penjualan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ secara bebas di toko-toko.

Sayangnya Evan tidak menyebut tanggal pre-order dan penjualan perdana Galaxy S9 dan S9+ ini akan berlaku di seluruh dunia atau di negara tertentu saja. Sehingga bisa saja akan ada perbedaan waktu penjualan di Indonesia.

Sebelumnya Presiden Samsung Mobile, DJ Koh mengatakan Galaxy S9 akan diluncurkan dalam sebuah acara pameran di bulan Februari 2018 ini. Acara pameran ini dipastikan adalah Mobile World Congress 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dirumorkan mempunyai layar yang lebih minim bezel, sisi kiri dan kanan layar yang melengkung, dengan ukuran layar yang tetap sama.

Prosesor yang digunakan Galaxy S9 dan S9+ adalah Snapdragon 845 untuk varian Amerika, dan Exynos 9810 untuk varian global. Baik S9 dan S9+ akan memakai OS Android 8.0 Oreo.

Kabar lain mengatakan Galaxy S9 hanya mempunyai satu lensa kamera, sedangkan Galaxy S9+ mempunyai dual camera di bagian belakang, lengkap dengan OIS.

Dikatakan pula akan menggunakan desain baru pada sensor sidik jarinya agar mudah dicapai jari pengguna, kira-kira akan mirip dengan Galaxy A8 (2018).

So, bersiaplah getok celengan buat kalian yang pingin beli flagship Samsung ini!

via Phone Arena

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com