LG Resmi Merilis LG G6+, Berikut adalah Spesifikasi dan Harganya
via CNet

Masihkah kamu ingat jika beberapa waktu yang lalu banyak sekali rumor yang menghampiri salah satu OEM ponsel asal Korea Selatan yakni LG? Mulai dari rumor pergantian nama seri ‘G7’, lalu LG akan jarang merilis seri flagship dikarenakan kurang sukses, hingga absennya LG di event MWC 2018 mendatang.

Baca:

Nah, tampaknya semua rumor tersebut ada benarnya! Bocoran informasi terbaru mengatakan bahwa LG memang akan mengikuti MWC tapi mereka tidak akan memperkenalkan seri ponsel baru (LG G7), melainkan hanya akan memperkenalkan varian upgrade dari seri LG V30 yang menggunakan teknologi kamera dengan AI.

Menurut VentureBeat, ponsel tersebut tidak akan menggunakan nama ‘G7’ melainkan akan menggunakan nama baru, hingga saat ini ponsel tersebut masih menggunakan codename “Judy”. Ponsel ini diprediksi bakal hadir dengan layar 6.1-inch dengan rasio layar 18:9 dan menggunakan panelΒ ‘MLCD+’ versi terbaru yang kabarnya mampu menghemat daya baterai ponsel kamu jauh lebih baik.

Untuk spesifikasinya sendiri, LG “Judy” ini dikabarkan bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845,Β 64GB internal memori, 4GB RAM, dual kamera utama beresolusi 16MP dengan dukungan AI, sertifikasi IP68, stereo speakers, dan wireless charging.

Belum ada informasi detail mengenai waktu perilisan dari ponsel ini, akan tetapi dari bocoran informasi terbaru, LG “Judy” kemungkinan besar akan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2018 atau sekitar bulan Juni mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama. πŸ™‚

viaΒ VentureBeat

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.