via unbox.ph

Masih ingat kabar smartphone Nokia dengan 5 buah kamera? Berita terbarunya, smartphone dengan kamera monster ini tengah diproduksi dan akan dirilis dalam waktu dekat. Benarkah demikian?

Rumor yang datang belakangan menyebutkan HMD Global dan FIH Mobile selaku pemegang lisensi merek Nokia, sedang memproduksi smartphone penerus Nokia 8, yakni Nokia 8 Pro.

Nokia 8 Pro inilah yang dikatakan mempunyai lima buah kamera sekaligus dalam satu smartphone, bukan Nokia 10 seperti yang disebutkan rumor sebelumnya. Kamera Nokia 8 Pro ini terdiri dari empat buah lensa (penta lens) dibagian belakang, dengan fitur rotating Zoom dari ZEISS.

Sketsa Desain dari Nokia 10 Memperlihatkan Desain yang Mirip dengan Lumia 1020
via Baidu

Sumber yang mengetahui hal ini menyebut, Nokia 8 Pro akan dibekali spesifikasi kelas atas, dengan prosesor Snapdragon 845.

Baca Juga:

Selain itu, disebutkan Nokia 8 Pro mempunyai desain seperti halnya Nokia 9, dengan lapisan kaca dibagian depan dan belakangnya, serta efek 3D agar lebih melengkung di sisi kiri dan kanan smartphone.

Belum diketahui spesifikasi lain dari Nokia 8 Pro. Namun pastinya akan ada beberapa peningkatan spesifikasi seperti kapasitas RAM dan memori internal, hingga baterai yang dimilikinya.

Bisa jadi HMD Global akan meluncurkan smartphone Nokia 8 Pro ini pada ajang Mobile World Congress 2018, dimana HMD Global rencananya akan menggelar sebuah acara pada tanggal 25 Februari mendatang.

Ditanggal yang sama pula, HMD Global juga akan merilis dua smartphone lain yakni Nokia 1, dan Nokia 7 Plus. Wujud dari keduanya kini telah diketahui. Rumor lainnya juga mengatakan, Nokia 9 dan Nokia 4 akan dirilis dalam acara ini.

Apa komentar kamu?

via Phonearena

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.