Suksesor Sony Xperia XA dan Xperia XA Ultra Resmi Diperkenalkan
via CNET

Setelah update Android Oreo hadir ke hampir semua seri ponsel flagship terbaru milik Sony, hari ini Sony mulai merilis update tersebut ke seri ponsel mid-end miliknya yakni Xperia XA1, Xperia XA1 Plus dan Xperia XA1 Ultra.

Baca:

Sama seperti seri Xperia X, X Compact dan X Performance, update Android 8.0 Oreo untuk Xperia XA1, XA1 Plus dan XA1 Ultra tampaknya menjadi update Android terakhir, karena ketiga ponsel tersebut merupakan seri ponsel mid-end yang kemungkinan besar hanya akan mendapatkan update Android terbaru sebanyak 1 kali saja, sama seperti seri pendahulunya yakni Xperia XA dan XA Ultra.

Untuk ukuran, update ini kabarnya memiliki ukuran paket mencapai hampir 1 GB. Jadi, untuk kamu pemilik ponsel Xperia XA1, XA1 Plus dan XA1 Ultra yang hendak melakukan update ke Android 8.0 Oreo, ada baiknya kamu hubungkan dulu ponselmu ke Wi-Fi terdekat, agar ketika proses mengunduh sedang berlangsung kamu tak mengalami banyak kendala.

Rumornya, update Android 8.0 Oreo untuk Sony Xperia XA1, XA1 Plus dan XA 1 Ultra menyediakan beberapa fitur baru seperti Predictive Capture (smile) dan Autofocus burst. Tapi, hingga kini DroidPoin masih belum bisa mengonfirmasi hal tersebut.

So, untuk kamu user Xperia XA1, XA1 Plus dan XA 1 Ultra yang belum melakukan update ke Android 8.0 Oreo, silakan segera cek update pada perangkat kamu masing-masing dan untuk kamu yang sudah melakukan update, silakan beri pendapat kamu mengenai update tersebut di kolom komentar. 🙂

via Xperia Blog

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.