via @evleaks

Huawei kini tengah disibukan dengan smartphone terbarunya, Huawei P20 dan P20 Pro. Acara peluncurannya pun akan digelar dalam waktu dekat ini.

Huawei akan meluncurkan kedua smartphone tersebut dalam sebuah acara di kota Paris, Perancis, tanggal 27 Maret mendatang. Acara ini sendiri akan digelar pada pukul 19.00 WIB, dan kamu bisa menyaksikannya melalui YouTube.

Jika kamu tak mau tertinggal menyaksikan event Huawei ini, klik saja video tersebut, lalu klik ikon lonceng agar nantinya kamu mendapat notifikasi pengingat dari YouTube.

Baca Juga:

Smartphone Huawei P20 dan P20 Pro ini dirumorkan akan mengunggulkan kemampuan fotografi, dan juga kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Dari kabar yang DroidPoin himpun, kedua smartphone ini mempunyai tiga buah kamera belakang. Khusus untuk Huawei P20 Pro, Huawei dirumorkan punya kamera dengan resolusi monster, yakni 40MP + 8MP + 20MP, dan berlensa dari Leica.

Ketiganya punya tugas dan aperture yang berbeda-beda, seperti untuk kamera 20MP dengan sensor monokrom. Smartphone ini dikatakan punya kemampuan 5x Hybrid Zoom, dan bisa merekam video super slow motion hingga 960fps seperti Sony Xperia XZ2 dan Galaxy S9.

Kabar yang beredar, Huawei P20 dan P20 Pro mempunyai layar 6.1 inch dengan resolusi full HD+, berteknologi OLED, dengan rasio 19:9, plus notch seperti iPhone X ataupun Essential Phone.

Untuk urusan performanya, Huawei masih mengandalkan prosesor buatannya sendiri yakni Kirin 970, yang lalu RAM sebesar 6GB, dan memori internal 128GB atau 256GB.

Benarkah demikian spesifikasi Huawei P20 dan P20 tersebut? Temukan jawabannya esok hari, dan DroidPoin akan memberikan updatenya buat kamu!

via phonearena

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.