Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A
via FoneArena

Tentu kamu masih ingat dengan naiknya harga smartphone Xiaomi Redmi 5A di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, Xiaomi Indonesia kembali menaikan harga smartphone termurahnya tersebut. Bahkan Xiaomi juga turut menaikan harga dua smartphone lainnya.

Mengutip pengumuman yang didapatkan DroidPoin, harga Xiaomi Redmi 5A yang semula Rp 1.099.000, kini naik Rp 50 ribu menjadi Rp 1.149.000.

Xiaomi juga menaikan harga dua versi smartphone Redmi Note 5. Untuk versi RAM 3GB+32GB storage, Xiaomi menaikan harganya menjadi Rp 2.599.000, dan versi RAM 4GB+64GB storage kini naik menjadi Rp 3.099.000.

Baca Juga:

Dijelaskan Xiaomi, naiknya harga tiga smartphone Xiaomi ini akibat naiknya nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Amerika Serikat belakangan ini yang mengakibatkan naiknya harga komponen ponsel, dan demi menjaga kualitas ponsel.

via Xiaomi Indonesia

Harga baru ketiga smartphone Xiaomi ini akan diberlakukan mulai 16 Juli di Mi Store dan juga flash sale yang dilakukan Xiaomi di Lazada.

Baik Xiaomi Redmi 5A dan Redmi Note 5, keduanya merupakan smartphone yang kini  banyak diminati konsumen dan langsung habis dalam waktu singkat pada flash sale. Harga yang murah dengan spesifikasi yang terbilang tinggi di kelasnya ini yang menjadi alasannya.

Spesifikasi detail untuk Redmi 5A bisa kamu baca di laman berikut ini, dan untuk Redmi Note 5 bisa dilihat di laman berikut ini.

So, apa komentar kamu dengan naiknya harga smartphone Xiaomi ini?

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.