via Samsung

Smartphone dengan warna bergradiasi kini sudah menjadi tren dan ‘mewabah’ kemana-mana, termasuk ke Samsung. Baru ini Samsung meluncurkan pilihan warna Galaxy S9 dan S9+ yang bergradiasi. Ini dia!

Warna baru yang bernama Ice Blue ini memadukan warna biru muda dan warna silver, sehingga membentuk gradiasi warna. Hanya warna gradiasi ini saja yang dirilis Samsung kali ini.

Baca Juga:

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dengan warna Ice Blue ini tidak memiliki perbedaan spesifikasi apapun dengan pilihan warna lainnya.

Sayangnya, pilihan warna ini baru dijual di Tiongkok saja. Tapi tidak tertutup kemungkinan Samsung juga akan menjualnya di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Untuk harganya sendiri, yakni seharga 5,500 Yuan atau sekitar Rp 11,6 jutaan untuk Galaxy S9 versi 128GB, dan 6,500 Yuan atau sekitar Rp 13,8 jutaan untuk Galaxy S9+ versi 128GB.

Pre-order Galaxy S9 dan S9+ dengan warna Ice Blue ini telah dibuka. Smartphone ini baru akan dikirimkan ke para pemesan pada 20 November untuk S9, dan 26 November untuk Galaxy S9+. Pembelian keduanya juga akan mendapatkan dock wireless charging.

Warna gradiasi ini sebelumnya sudah dipopulerkan oleh Huawei lewat Huawei P20, yang kemudian diikuti oleh pabrikan smartphone lainnya seperti Oppo dan Vivo.

Apa komentar kamu dengan warnanya? Baguskah atau..??

via GSM Arena

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.