Moto Z3 Play – via Android Pit

Lama tak terdengar kabar smartphone flagship buatannya, Motorola diam-diam tengah menggodok sebuah ponsel kelas atas dengan performa kencang. Moto Z4 kah?

Sebuah ponsel Motorola yang dikabarkan memiliki codename Motorola Odin ini, disebutkan akan menggunakan prosesor paling tercepat buatan Qualcomm yang saat ini belum dirilis, Snapdragon 8150.

Konon, smartphone ini memiliki beberapa varian. Varian paling rendahnya memiliki RAM sebesar 4GB, namun memori internalnya hanya berkapasitas 32GB saja.

Baca Juga:

Motorola Odin juga dikatakan akan mendukung aksesoris Moto Mods 5G, sehingga ponsel pintar ini bisa langsung mendapatkan koneksi 5G tanpa harus mengganti ponsel. Karena sudah mendukung 5G, maka Motorola Odin telah disematkan modem Snapdragon X50.

Sumber menyebut, Motorola Odin ini akan menggu akan sistem operasi Android 9.0 Pie. Muncul informasi pula bahwa Motorola tengah memgembangkan sensor sidik jari di dalam layar untuk digunakan dalan Motorola Odin, guna lebih bersaing dengam smartphone kelas atas lainnya

Chipset Snapdragon 8150 sendiri kabarnya akan menjadi generasi terbaru chipset Snapdragon seri 8xx. Chipset ini diberitakan akan menggunakan proses fabrikasi 7nm yang membuatnya semakin kecil dan lebih hemat baterai. Qualcomm juga akan menambahkan Neutral Processing Unit (NPU) pada calon chipset terganasnya ini, yang akan berfungsi untuk memproses kecerdasan buatan (AI).

Motorola Odin ini nampaknya adalah Moto Z4 yang akan menjadi penerus smartphone flagship di seri yang sama.

Aksesoris Moto Mods 5G ini sendiri sayangnya hanya dapat digunakan di jaringan milik Verizon saja, sehingga tak bisa digunakan di negara-negara lain. (Baca: Moto Z3 Punya Moto Mods Koneksi 5G, Tapi..)

Kita nantikan aja kehadirannya.

via phonearena

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.