via gsmarena

Tanggal peluncuran smartphone terbaru Oppo Reno akhirnya terungkap sudah. Oppo mengumumkan akan meluncurkan Oppo Reno secara resmi untuk pasar internasional di Swiss pada bulan April ini.

Dalam sebuah undangan, tertera Oppo akan merilis smartphone yang disebut menjadi smartphone pertama dengan 10x optical zoom tersebut pada 24 April mendatang di ibukota Swiss, Zurich. Artinya, peluncuran global Oppo Reno ini lebih lambat dua pekan dibanding untuk pasar Tiongkok yang dirilis pada 10 April mendatang.

Baca Juga:

Bisa jadi dalam event ini, tiga versi Oppo Reno yakni versi standar, versi 5G, dan versi Lite akan diluncurkan bersamaan.

Dari kabar yang ada sebelumnya, Oppo Reno disebut memiliki spesifikasi layar sebesar 6.65-inch beresolusi Full HD+, serta chipset Qualcomm Snapdragon 855 untuk versi standar dan 5G.Untuk kameranya, Oppo dikabarkan membekali Reno dengan tiga buah kamera belakang dengan resolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586, lalu kamera super wide-angle 8MP, serta lensa telephoto 13MP dengan 10x optical zoom.

Selain itu Oppo Reno juga memiliki kamera depan dengan desain pop-up yang nyeleneh, yang dikabarkan beresolusi 16MP. Oppo juga akan menyertakan fitur liquid cooling pada ketiga versi Oppo Reno.

Sedangkan Oppo Reno versi Lite tampil dengan spesifikasi lebih rendah yakni dengan chipset Snapdragon 710, dan hanya memiliki dua kamera belakang serta tanpa 10x optical zoom dan koneksi 5G.

via Gizmochina

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.