via Trusted Reviews

Motorola tak hanya berencana menghadirkan kembali ponsel RAZR dalam bentuk smartphone. Kalau kamu masih ingat ponsel ROKR dahulu, Motorola digosipkan akan melahirkannya kembali.

Hal ini terungkap dari pengajuan merek dagang yang diajukan Motorola di Amerika Serikat ini. Merek ROKR ini diajukan pada awal bulan Mei 2019 lalu.

Baca Juga:

Disebutkan pula dalam class of trademark, merek ROKR mempunyai kode “09” yang artinya merek ini diperuntukkan bagi perangkat ponsel, aksesoris, dan smartphone. Dengan demikian bisa dipastikan Motorola ROKR akan ‘comeback’ dalam waktu dekat ataupun nantinya.

Paten Merek Motorola ROKR – via 91 Mobiles

Tapi dalam gambar paten merek dagang ini tak disebutkan apa saja kemampuan ponsel Motorola ROKR nantinya. Begitupula dengan wujud ataupun desain ponsel ini.

Belum ada informasi kapan Lenovo ataupun Motorola akan meluncurkan kembali ROKR ini. Bisa jadi tahun ini diluncurkan atau malah tahun depan.

ROKR sendiri dahulu lebih terkenal sebagai ponsel musik dari Motorola yang dirilis tahun 2005. Desainnya pun beragam, ada yang berdesain candybar, slider, ataupun lipat.

Saking punya fitur spesial di musik, salah satu ponsel ROKR, Rokr E1, didalamnya sudah terdapat Apple iTunes yang dilisensi oleh Apple. Namun usia ROKR tak lama, Motorola EM28 dan Motorola ZN50 menjadi ponsel terakhir seri ROKR yang dirilis ditahun 2009.

Apakah Motorola ROKR terbaru nantinya akan mempertahankan statusnya sebagai ponsel musik atau akan berubah? Kita nantikan bersama Motorola ROKR ‘reborn‘ ini.

via 91mobiles

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.