Setelah resmi meluncurkan smartphone Galaxy A10 kini Samsung tengah mempersiapkan satu smartphone dengan buntut ‘S’ lainnya yakni Galaxy M30s. Peluncurannya pun kian dekat.

Smartphone ini terungkap telah mendapatkan sertifikasi dari Wi-Fi Alliance. Tertera smartphone ini memiliki nomor model SM-M3707F/DS. Adanya DS di bagian belakang model ini menandakan Smartphone ini memiliki fitur slot SIM ganda.

Baca Juga:

Tak begitu banyak spesifikasi yang terungkap di sertifikasi ini. Namun yang jelas smartphone ini tertera menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie.

via SamMobile

Galaxy M30s sendiri dikabarkan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya yakni Galaxy M30.

Soal spesifikasi, Galaxy M30s ini sebelumnya diberitakan punya performa yang lebih baik dibanding Galaxy M30, terutama pada chipset yang lebih tinggi yakni Exynos 9610 dengan kecepatan 1.74GHz, yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB, dan memakai OS Android 9.0 Pie yang tentu dikustom dengan One UI.

Namun belum ada informasi mengenai layar, resolusi kamera, ataupun baterainya. Diduga Galaxy M30s ini tetap mempertahankan layar dengan notch di atas layar. Ada pula rumor lainnya yang menyebutkan smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas yang besar mencapai 6000 mAh.

Hingga kini belum diketahui kapan samsung akan meluncurkan Galaxy M30s ini. Tapi dengan lulus Galaxy M30 ini sudah menandakan peluncuran nya yang tidak lama lagi.

Selain Galaxy M30s, diberitakan samsung telah mempersiapkan sejumlah smartphone dengan belakang berakhiran “S” lainnya diantaranya Galaxy A30s, A50s, dan M10s.

via SamMobile

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.