Bulan Juli telah tiba. Satu smartwatch baru Samsung diyakini akan dirilis pada bulan ini, yakni Galaxy Watch 3. Harganya pun telah beredar. Kira-kira mahal gak ya?

Evan Blass lewat akun Twitter miliknya membocorkan akan ada sejumlah varian Galaxy Watch 3 yang dirilis nantinya. Total ada sembilan varian Galaxy Watch 3 yang bisa dipilih oleh calon pembelinya.

Baca juga:

Smartwatch ini akan datang dengan dua opsi ukuran, 41mm dan 45mm, dan dua pilihan casing yakni stainless steel dan titanium. Khusus titanium, dikatakannya, hanya akan ada di ukuran 45mm saja.

Kemudian pilihan koneksi yang tersedia ada Bluetooth dan LTE, dan warna yang tersedia yaitu black, silver, dan bronze/gold.

Berikut ini adalah daftar varian Galaxy Watch 3:

  • 45mm Black Titanium Bluetooth
  • 45mm Black Stainless Steel Bluetooth
  • 45mm Black Stainless Steel LTE
  • 45mm Silver Stainless Steel Bluetooth
  • 45mm Silver Stainless Steel LTE
  • 41mm Silver Stainless Steel Bluetooth
  • 41mm Silver Stainless Steel LTE
  • 41mm Bronze/Gold Stainless Steel Bluetooth
  • 41mm Bronze/Gold Stainless Steel LTE

Berapa harganya?

Menurut Evan Blass, harga Galaxy Watch 3 bervariasi, sesuai dengan pilihan varian yang ada. Galaxy Watch 3 akan dijual mulai dari 400 Dolar AS (sekitar Rp 5,8 jutaan) untuk varian termurahnya, hingga 800 Dolar AS (sekitar Rp 8 jutaan) untuk yang termahalnya.

Galaxy Watch 3 akan tampil dengan sejumlah perubahan baik dari segi desain, maupun software. Pada desainnya, bezel layar Galaxy Watch 3 tampak lebih tipis. Bezelnya juga masih bisa diputar.

Kemudian dari segi software, Galaxy Watch 3 akan mempunyai pilihan tampilan jam atau watch face baru yang bisa dikustominasi, aplikasi cuaca yang diperbarui, widget Music baru, hingga watch face “Information Edge”.

Selain itu smartwatch ini juga sudah terpasang aplikasi Spotify, dan aplikasi Outlook yang menggantikan aplikasi Samsung Mail.

Rumornya Galaxy Watch 3 akan diluncurkan pada 22 Juli mendatang, bersamaan dengan wireless earbuds Galaxy Buds Live.

Gimana komentar kamu?

via 9to5Google, Twitter 1, 2

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.