Home Apps Cara Log Out dari Facebook Messenger Android

Cara Log Out dari Facebook Messenger Android

Via ubergizmo

Facebook Messenger merupakan salah satu aplikasi berkirim pesan online lintas platform yang populer saat ini, yang membuatnya tak heran memiliki 2 Milyar pengguna aktif terhitung sejak kuarter 3 tahun ini.

Aplikasi ini juga memulai memisahkan diri dari aplikasi Facebook hingga menjadi aplikasi native sejak 9 agustus 2011 lalu pada platform Android dan iOS, yang pastinya banyak membawa perubahan menarik sehingga banyak menginstal aplikasi chatting online ini.

Dengan beragam perubahan dari update minor hingga major, Facebook Messenger tentunya banyak penambahan fitur namun hingga saat ini kamu tidak akan menemukan tombol Sign Out atau Log Out dalam aplikasi.

Baca Juga:

Jadi bagaimana cara untuk keluar dari aplikasi Facebook Messenger tanpa harus hapus kemudian men-download ulang?

Cara Log Out dari Facebook Messenger Android

  • Pergi ke menu Settings > Installed Apps.
  • Cara aplikasi Facebook Messenger.
  • Klik tombol Clear Data.

Dan ya sekarang akun kamu telah keluar dari aplikasi Facebook Messenger.

Menu settings setiap smartphone Android berbeda-beda namun tentu saja isi fitur sama, jadi harap di sesuaikan.

Baca Juga:

Mudah bukan?, cara ini tentunya bisa kamu terapkan sampai Facebook menyediakan tombol Sign Out atau Log Out nantinya di smartphone Android.

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment