OnePlus 6 dengan Notch ala iPhone X – via OnePlus

Smartphone OnePlus yang akan dirilis nanti, tidak hanya mempunyai performa tinggi yang bakal bersaing dengan smartphone flagship lainnya. Tapi juga bakal punya kemampuan lainnya.

Jika pada smartphone OnePlus sebelumnya tidak mampu bertahan di air karena tidak punya sertifikat IP67 ataupun IP68, tapi di OnePlus 6 nampaknya akan memilikinya.

Baca Juga:

OnePlus baru ini mengunggah sebuah video tetesan air di akun Twitter resminya, yang nampak mengisyaratkan kalau OnePlus 6 akan mempunyai dukungan tahan air. Sehingga ponsel pintar ini bisa digunakan saat hujan, ataupun kalau kamu ingin merekam video di dalam air.

https://twitter.com/oneplus/status/985895603019235328

Alhasil, OnePlus 6 bakal siap bersaing dengan smartphone flagship lainnya, yang kini juga mempunyai fitur tersebut seperti Samsung Galaxy S9, iPhone 8, LG G6, hingga Sony Xperia XZ2 Premium yang baru ini diluncurkan.

OnePlus 6 nantinya akan dibekali dengan spesifikasi yang tinggi, dan kencang, seperti prosesor dengan chipset Snapdragon 845, lalu RAM berkapasitas 8GB, dan tiga pilihan memori internal yakni 64GB, 128GB, dan 256GB.

Layarnya sendiri dikatakan berukuran 6.28 inch dengan panel AMOLED, dan tampil kekinian dengan “poni” alias notch ala iPhone X yang bisa disembunyikan dengan software. Sedangkan untuk kameranya 20MP + 16MP dengan aperture f/1.7, serta kamera depan beresolusi 20MP dengan aperture f/1.7.

OnePlus 6 disebut-sebut telah menggunakan Android versi terbaru, yakni 8.1 Oreo, dan punya baterai sebesar 3450 mAh.

OnePlus sendiri dikatakan akan mencurkan OnePlus 6 pada tanggal 5 Mei mendatang.

Kalau kamu kepingin tahu berapa harga OnePlus 6 ini, pastikan kamu tetap stay terus di DroidPoin untuk update saat peluncurannya!

via gsmarena

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.