Setelah berhembus informasi smartphone terbaru Asus, Zenfone 6 akan hadir dalam bentuk slider, kini muncul kabar lain jelang rilisnya. Sejumlah gambar menunjukan Zenfone 6 tak memiliki bentuk yang berbeda.

Pembocor ulung Roland Quandt mengunggah sejumlah gambar Zenfone 6, yang terlihat tidak memiliki desain slider. Layar smartphone tetap minim bezel, serta dengan layar yang membulat di sudut layar.

Baca Juga:

Kamera depannya sendiri diketahui tidak ada, dan Asus menggantinya dengan kamera belakang yang bentuk flip. Sehingga kamera belakang ini bisa berfungsi sebagai kamera depan, mirip dengan Oppo N1 dan Samsung Galaxy A80.

Rumornya sendiri Asus Zenfone 6 memiliki dua kamera dengan resolusi 48MP untuk kamera utama yang memakai sensor dari Sony IMX586, dan kamera 12MP yang berfungsi sebagai lensa ultra-wide.

Kalau Zenfone 6 memiliki kamera flip seperti ini, maka kelebihannya tentu pengguna akan mendapatkan hasil foto selfie dengan kualitas yang sama seperti di kamera belakang, plus pengguna juga bisa memotret wefie dengan lensa ultra-wide yang ada.

Tapi jangan berharap Zenfone 6 memiliki sensor sidik jari di layar, sebab dalam gambar tersebut dapat terlihat sensor sidik jari konvensional di bagian belakang ponsel.

Soal spesifikasi, diberitakan Asus membekali Zenfone 6 dengan layar seluas 6.3 inch dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 dan rasio layar 19.5:9. Smartphone ini dikatakan ditenagai oleh chipset teranyar Snapdragon 855, dan diyakini akan hadir dengan tiga varian kapasitas RAM dan memori yang berbeda yakni 4 GB RAM + 128 GB storage, 8 GB RAM + 256 GB storage dan 12 GB RAM + 512 GB.

Daya Zenfone 6 dipasok oleh baterai berkapasitas 5000mAh, dan mendukung pengisian cepat Quick Charge 4.0. Untuk warnanya sendiri Asus menyediakan dua pilihan warna saja, yakni hitam dan warna gradiasi silver-biru muda.

Rencananya Asus akan meluncurkan secara resmi Zenfone 6 pada 16 Mei 2019.

Hmm.. gimana komentar kamu? Keren atau..??

via Gizmochina, Sogi.tw

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.