Penundaan Galaxy Fold sampai saat ini masih dilakukan untuk menguji secara menyeluruh smartphone ini yang telah dirancang ulang. Tapi sepertinya tak perlu waktu lama untuk rilisnya.

Dilaporkan pengujian Galaxy Fold telah selesai dan hasilnya baik. Smartphone ini juga siap untuk diluncurkan kembali ke publik. Galaxy Fold telah sukses melalui serangkaian pengujian dengan baik.

Sebelumnya sempat muncul sosok Galaxy Fold versi baru yang dirancang ulang saat tengah digunakan di Metro, di New Delhi, India. Diduga smartphone layar lipat perdana Samsung ini sedang diuji dalam penggunaan sehari-hari.

Baca juga:

Tapi sayangnya belum ada informasi tanggal rilis Galaxy Fold ini. Kabarnya Galaxy Fold tidak akan dirilis bersamaan dengan Galaxy Note 10 pada 7 Agustus nanti.

Kerusakan pada layar Galaxy Fold terjadi setelah sejumlah reviewer Galaxy Fold tengah mengulas smartphone ini. Selain itu ada pula masalah pada pelindung layar yang seharusnya tidak boleh dilepaskan yang akhirnya dilepas. Masalah ini membuat smartphone layar lipat perdana Samsung ini terpaksa harus ditunda.

Pemesan Galaxy Fold yang memesan langsung ke Samsung kini terkatung-katung. Karena ketidakjelasan peluncuran kembali Galaxy Fold ini membuat dua penjual Galaxy Fold, Best Buy dan AT&T memutuskan membatalkan seluruh pemesanan Galaxy Fold.

via Android Community

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.