via T3

Samsung hingga sekarang masih menunda perilisan Galaxy Fold, smartphone layar lipat pertamanya. Meski rilis Galaxy Note 10 sudah kian dekat, tapi Samsung memastikan Galaxy Fold akan tetap meluncur nanti.

Galaxy Fold dan Galaxy Note 10 yang ada kemungkinan akan dijual bersamaan dikhawatirkan akan saling mengkanibal ternyata tak ditakuti oleh Samsung. Samsung optimis Galaxy Note 10 tak akan terpengaruh dengan Galaxy Fold.

Baca juga:

“Galaxy Note 10 akan tetap memiliki timeline sendiri untuk debutnya pada bulan Agustus, terlepas dari peluncuran Galaxy Fold,” kata Samsung dalam pernyataan resminya kepada media Korea.

“Perusahaan mempertahankan sikap yang sama tentang jadwal rilis Galaxy Fold,” tambah Samsung.

Dengan demikian, Samsung yakin penundaan rilis Galaxy Fold tak akan mempengaruhi penjualan Galaxy Note 10 nantinya. Begitupula dengan segala strategi Samsung lainnya pada Galaxy Note 10.

Namun Samsung tidak menyebutkan kapankah Galaxy Fold akan dirilis dan dijual kembali. Sebelumnya muncul informasi Samsung akan meluncurkan kembali Galaxy Fold pada akhir Juli mendatang, atau dirilis bersamaan dengan Galaxy Note 10.

Disisi lain, Galaxy Note 10 dikabarkan bakal meluncur di New York pada 7 Agustus mendatang.

Sumber dikalangan internal Samsung menyebut Samsung masih melakukan pengujian-pengujian internal dengan memakai perangkat versi trial. Petinggi Samsung juga mengatakan Galaxy Fold siap untuk dijual di pasaran, ini menandakan berbagai masalah di Galaxy Fold sudah bisa diatasi.

Kerusakan pada layar Galaxy Fold menyebabkan smartphone layar lipat perdana Samsung ini terpaksa ditunda. Ketidakjelasan peluncuran kembali Galaxy Fold membuat dua penjual Galaxy Fold, Best Buy dan AT&T memutuskan membatalkan seluruh pemesanan Galaxy Fold.

via SamMobile

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.